IPNU - IPPNU KUBU RAYA SIAP ANDIL SEBAGAI SATGAS PEDULI PANDEMI KORONA


Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri  Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya, ikut serta rapat persiapan pembentukan Satuan Tugas Bersama PCNU dan Banom - Banom di Sekretariat  Jl. Arteri Supadio Ayani II Samping Gang Wonodadi. Sabtu (11/4/20) Pagi.

Adapun Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Tanfidziah Drs. KH. Abdussalam.M.Si, Ustadz Mustahar Selaku Bendum NU Kubu Raya, Edi Suhairul selaku Koordinator Satgas NU Kubu Raya, Nyai Guniarti Choiriyah Ketua Muslimat NU, Ibu Kholipah, Ahmad Faisol Perwakilan GP. Ansor Kubu Raya, Ulil Abshor Ketua IPNU, Khomsiyaturrohmah Ketua IPPNU dan Rekan - Rekanita lainnya.

Abah Abdussalam dalam paparan menyampai
kan bahwa kegiatan ini atas mandat langsung oleh instruksi PBNU dan PWNU Kalbar, agar membentuk Satuan Tugas (Satgas) dan harus didukung oleh semua banom banom."Semoga dalam terlaksananya nanti tetap berkoordinasi dengan NU Wilayah, dan selesai sampai Pandemi Covid ini sirna." tuturnya

Dalam arahan dan tambahannya Edi Suhairul selaku Koordinaror Satgas yang ditunjuk oleh PCNU,menyampaikan bahwa Kegiatan ini harus membentuk kepanitian yang terstruktur sesuai SK dari PBNU yang ditembuskan melalui PWNU Kalbar. Dan setiap ketua ketua Banom menjadi Wakil Koordinator untuk setiap pasukannya menjadi Relawan yang siap "Stand By" di Posko yakni dikantor PCNU.

Dan adapun hasil yang dibahas yakni :
1. Satgas Peduli Covid-19 PCNU Kubu Raya Mulai Besok, Minggu (12/04/2020) mulai Aktif di Posko.
2. Posko di Sekretariat PCNU Kubu Raya Jl Arteri Supadio Arang Limbung Sui Raya Kabupaten Kubu Raya.
3. Semua Ketua Banom-banom dan Anggota Banom adalah bagian dari Satgas Peduli Covid-19 PCNU Kubu Raya.
4. Aksi kita ikut Penjemputan Santri-Santriwati yang Pulang dari Ponpes di Bandara Supadio Kubu Raya.
5. Satgas akan lakukan Penggalangan Donasi Masker, Handitizer, Sembako.
6. Membagikan masker, sembako dll (Jikabsudah terkumpul) kepada Masyarakat terdampak Pandemik Covid-19.
7. Satgas akan berkoordinasi dengan Pemda Kubu Raya dan Instansi terkait dalam penanganan Pandemik Covid-19 di Kubu Raya.

Ulil Abshor mengucapkan terima kasih kepada Rekan yang telah bersedia hadir Rekan Suparto,Rekan Abdus Salim,Rekan Faik Khairon, Rekan Mulyadi, Rekan Abdussomad dan Rekan Agus Ariyansyah. Dan Khomsiyaturrohmah selaku ketua IPPNU bersama sekretarisnya Rekanita Nopianti. tutupnya.

Komentar

Postingan Populer