IPPNU KUBU RAYA KEMAS HARI KARTINI BAGI MASKER UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19


Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya Gelar aksi dalam rangka 'Hari Kartini' dengan bagi-bagi masker kepada masyarakat di pasar sekitar kubu raya tepatnya di 3 titik yakni daerah Pasar Kuala, Parit Mayor dan Jalan Pasar Adisucipto. Selasa (21/4) pagi.

Kegiatan ini diikut sertai oleh Rekanita bersama pengurus IPPNU Kubu Raya, dianataranya Khomsyaturrahmah selaku ketua Umum,Rekanita Novianti selaku sekretaris beserta sepuluh pengurus lainnya.

Peringatan hari Kartini pada tahun ini terjadi di tengah  pandemi global (virus corona) yang disebabkan virus Covid-19 dan hampir seluruh dunia bahkan Negara Indonesia juha merasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dunia.

Adanya Fenomena covid-19 ini sangat memberikan dampak negatif dari kelangsungan hidup sosial di masyarakat baik psikologis, ekonomi dan kesehatan yang bisa mengancam nyawa. adapun tujuan kegiatan ini sebagai upaya wujud kepedulian kami kepada lapisan masyarakat agar tidak terlalu panik.tukasnya

"Semoga orang - orang yang sedang berjuang mencari nafkah di musim pandemi (corona) ini dapat bisa tegar menghadapi era ini. Untuk tetap semangat menjaga kesehatannya." harapnya.

Khomsy juga berharap pada kegiatan tersebut bisa bermanfaat, tepatnya dimoment Hari Kebebasan Wanita (Kartini Day) yang de
Gan semboyan bisa tetap memberikan Secrcah cahaya dalam kegelapan (panik) dan juga semoga keadaan genting ini bisa cepat mereda semoga Indonesia khususnya kubu raya bisa cepat membaik.Amin. tutupnya.

Rekanita
#team editor

Komentar

Postingan Populer