IPNU IPPNU KUBU RAYA GELAR MAKESTA KEMBALI DI MAS MIFTAHUL HUDA SUNGAI MALAYA


Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulam dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama [PK.IPNU - IPPNU] Gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Aula Madarsah Aliyah Miftahul Huda Sungai Malaya Sungai Ambawang Kubu Raya. Sabtu, 3/10/2020.

Rekan Rifal Ariffandi Selaku  Wakil Ketua PAC Sungai Ambawang, Menyampaikan bahwa ini adalah jenjang awal dalam penkaderisasian yang harus d tempuh. Beliau juga menyampaikan bahwasannya Ada tiga  tipikal harus kita ketahui. Satu Seorang pemuda yg pintar namun tidak peduli, kedua seotang pemuda yg peduli namun tidak pintar,ke tiga seorang pemuda yg Tidak pintar dan juga tidak peduli  dan ke empat seotang pemuda yang  pintar dan juga peduli, Harapannya agar selalu semangat dan terap jaga solidaritas.


Ulil Abshor Selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatu Ulama Kubu Raya, Menyampaikan bahwa Makesta ini adalah gerbang utama yang ad di IPNU dalam pengkaderan .IPNU juga organisasi kader di tingkat kepelajaran,juga menjadi sebuah awal permulaan dan perkenalan dalam ber organisasi di IPNU. Harapannya agar kaderisasi hari ini bisa menjadi kader yang elit dan diniatkan Ber IPNU semaya hanya ngalab barakah.tuturnya.


Khomsiyaturrahmah Selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya Dirinya, Menyampaikan kepada Calon anggota kader IPNU IPPNU di Mas Miftahul Huda agar semangat untuk mengikuti pengkaderan mulai dari Makesta,Lakmud, dan Lakud.  Harapannya kepada kader regenarasi ini agar tetap berperan aktif dalam kegiatan ke- IPPNU-an. Ungkapnya.



Bapak Muhammad Tamam selaku

Kapala Madrasah Aliyah Miftahul Huda Sungai Malaya. "Dirinya menyampaikan bahwa dirinya mengaspirasi kepada siswa agar semangat melakukan pengkaderan.

Dalam era media yg sangat canggih ini kita harus berhati hati. Harapannya agar para siswanya bisa menjadikan seorang regenarasi yang optimis dan selalu aktif dalam segala kegiatan apapun.tutupnya


Hajir Junior

Wasekjend III IPNU Kubu Raya

Komentar

Postingan Populer