PC IPNU IPPNU KUBU RAYA RESMI TUTUP KEGIATAN LAKMUD PERDANA 2020

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama [IPNU - IPPNU] Kubu Raya, Sukses Gelar selama kurang lebih tiga Hari Prosesi Pengkaderan Latihan Kader Muda (Lakmud) tahun 2020 di Aula Yayasan Lembaga Pendidikan Bustanul Mubtadiien Sungai Adong Kuala Dua Sungai Raya. Minggu, 25/10/2020.

Adapun Kegiatan ini didukung langsung dengan dihadiri oleh Ketua Tandfiziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kubu Raya Drs.KH. Abdussalam.M.Si, Ketua IPNU IPPNU serta Semua Pengurus Pimpinan Cabang serta Panitia Pelaksana. Adapun tema kegiatan tersebut yang diangkat "Membentuk Karakter Kader IPNU - IPPNU Sebagai Generasi Muda Yang Loyal Dan Intelektual Di Era 4.0".

Ketua PC IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor menyampaikan Rasa Syukur dan bangga telah tiba dipenghujung acara prosesi Kaderisasi yang kini telah melahirkan kurang lebih 60 Kader IPNU - IPPNU, Yang telah melalui dinamika pemantapan oleh pemateri dibidangnya untuk Regenasi Kader militan 5 - 10 tahun kedepan. Karena IPNU IPPNU adalah organisasi Kader yang harus digaungkan. "Dirinya berpesan agar kader yang sudah di Ikrar dan naik levelnya tidak lagi menjadi Kader yang setengah - setengah karena tujuan dari kita berorganisasi dijamiyyah Nahdlatul Ulama khususnya Banom NU untuk mengharap barokahnya.

Sebelum menutup Sambutannya, Ia menambahkan agar Kader selalu ingat akan Trilogi IPNU IPPNj yakni Belajar,Berjuang serga Bertaqwa. Dan mengabdikan diri untuk kembali Mengurus Tingkatan Komisariat, Anak Cabang hingga Kelak akan manjadi pengurus Wilayah sampai Pusat. tutupnya

Khomsiyaturrohmah Ketua IPPNU Kubu Raya mengingatkan agar kader kader senantiasa selalu terus berkoordinasi Komunikasi dengan cabang. Karena Pimpinan Cabang juga akan menilai mana kader yang serius dan Mau Aktif untuk terus berkhidmat di IPNU kubu Raya. Dan dirinya mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak dan mohon maaf juga jika selama proses diadakannya Latihan Kader Muda ada kekurangan atau hal hal yang tidak diinginkan. Terakhir Ketua IPPNU Mengucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar IPNU IPPNU Kubu Raya. tutupnya.

KH. Abdussalam.M.Si menuturkan selamat kepada Pengurus IPNU IPPNU Kubu Raya yang terus Eksis Menyemarakan Pengkaderan ditingkat Pelajar untuk Mencetak Kader - Kader NU yang militan, Tangguh dan Tidak Mudah Rapuh. Dengan melalui Dinamika Penggemblengan Materi Materi didalamnya selama mengikuti Lakmud. Namun percayalah apa yang dituai hari ini dimasa muda kita kelak akan kita nikmati hasil manisnya dimasa depan. 

Beliau berharap semoga kader kader yang telah mengikuti dari delapan perwakilan kecamatan Kubu Raya selain Terentang ini bisa terus berkhidmat dan memiliki semangat dan mental baja bukan mentel tempe apalagi mental kerupuk untuk terus maju berproses di Organisasi. tutupnya.

Sebelum Kegiatan ditutup Abdussalim Wakil Ketua Kedarisasi IPNU Kubu Raya, Memimpin Doa dengan harapan lebih Barokah kegiatan ini senantiasa selalu terbarokahi bersama Nahdlatul Ulama. Dan dilanjutkan Sesi Momentum Foto Bersama dan Agenda Pengakraban antar Kader Kader dan Pengurus. usainya.


Sepianto

Wakil Sekretaris II IPNU Kubu Raya


Komentar

Postingan Populer