IPNU IPPNU TELUK PAKKEDAI KAWAL KADERISASI LANJUTAN DENGAN FOLLOW UP ANGOTA BARU

 

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajaran Nahdhatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Teluk Pakedai mengadakan Full Up Materi bagi kader baru. Pada Kamis (24/12/2020).

Kegiatan tersebut digelar guna menimbulkan serta meningkatkan rasa militansi anggota yang secara resmi bergabung dan menjadi anggota PAC IPNU-IPPNU Teluk Pakedai. Khususnya bagi mereka yang baru mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) pada (20/12/2020) lalu.

Sahrul Sobirin selaku Ketua PAC IPNU Teluk Pakedai, Ia merasa kegiatan tersebut  perlu digelar untuk menanamkan materi yang telah diperoleh pada saat Makesta.

"Hal ini perlu dilakukan, teruntuk anggota baru agar lebih memantapkan pemahaman pengetahuan tentang materi-materi yang telah disampaikan," ungkapnya.


Terakhir, kegiatan ini di tutup dengan pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MAS Nurul Falah (Manurfa), yang menjadi komisariat pertama di Teluk Pakedai.

Sahrul berharap semoga PAC IPNU-IPPNU Teluk Pakedai terus berkembang dan menunjukkan eksistensinya, yang mana ini merupakan tahap awal untuk menjadi kader-kader NU Selanjutnya.

"Karena penerus pemimpin saat ini adalah pemuda yang sedang berproses pada masa kini," Tutupnya.


Komentar

Postingan Populer