PC IPNU IPPNU KUBU RAYA GELAR PELATIHAN JURNALISTIK SEKALIGUS RANGKAI GIAT HAUL GUSDUR KE-11

 

PC IPNU - IPPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya. Menggelar Pelatihan Jurnalistik Dan Sekaligus Gelar Giat Peringatan Haul Gusdur (KH. Abdurrahman Wahid) di Cafe Aini Jl. Trans Kalimantan Sungai Ambawang Kubu Raya. Rabu, 30/12/2020.

Rekanita Evatunnisa selaku ketua panitia melaporkan  bahwa kegiatan ini disusun dan telah direncanakanak  dengan sebaik mungkin. Dan untuk para kader IPNU IPPNU di kabupaten kubu raya. Agar bisa menulis suatu berita khususnya diranah lingkup kegiatan IPNU IPPNU Sekubu raya. Dikarenakan minimnya jurnalis dari kalangan pelajar di IPNU IPPNU Kubu Raya. Ungkapnya.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Ulil Abshor Menegaskan bahwa acara ini merupakan kemasan peringatan Haul Gusdur atau bapak Bangsa yang pernah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia ke -Empat dan Mantan Ketua PBNU yakni KH. Abdurrahman Wahid. Dan sekaligus Dirafel Pelatihan Jurnalistik. lanjutnya.



Sebelum Ia terpilih menjadi ketua Pimpinanan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya. Dirinya pernah aktif sebagai jurnalis kontributor di IPNU maupun Jurnalis NUKhatulistiwa.com. Dan Besar "Harapannya agar pelatihan hari ini bisa menjadi sebuah ilmu yang bermanfaat bisa menambah wawasan dan menggunakan Rumus ATM Yakni, Amati, Tiru dan Modifikasi". kata orang nomor satu di IPNU Kubu Raya ini.


Sementara itu, Ketua IPNU Kubu Raya, Khomsiyaturrohmah mengungkapkan kepada para peserta Pelatihan Jurnalistik khususnya IPNU maupun IPPNU SeKabupaten Kubu Raya. Agar tetap semangat bermedia dalam merilis suatu berita dalam segala acara.

"Harapannya kepada kader regenarasi ini agar tetap berperan aktif dalam kegiatan menulis di media maupun buku catatan". ungkap bupati pelajar itu.tukasnya

Kegiatan Pembukaan ditutup dengan pembacaan Doa oleh Rekan Abdusshamad setelah dibuka secara resmi dengan menghadiahkan Surotul Fatihah Kepada Muassis Jammiyyah Nahdlatul Ulama dan IPNU IPPNU oleh Ketua IPNU Kubu Raya. tutupnya.

Muhajir

Wasekjend III IPNU Kubu Raya

Komentar

Postingan Populer